Selamat Tinggal Kegemukan, Selamat Datang Tubuh idealku ( Part II )

07.17
Perangi kegemukan dengan Biolo WSC pelangsing mujarab dan tanpa efek samping, dan tanpa efek berbahaya bagi tubuh anda, krn kandungan herbal alami 100 % terbuat dari bijji-bijian dan tumbuh-tumbuhan danfungsi utama untuk tubuh ideal anda dan obat mujarab ini sebagai pelangsing teraman dan tercepat no. 1 nya produk wootekh.

Ketenaran bioolo wsc wootekh sudah meyebar kemana mana. banyak sekali baik lelaki dan perempuan yg sudah langsung merasakan dahsyatnya kegunaan dri pelangsing herbal biolo wsc ini, kesaksian-kesaksian baik barupa gambar maupun teks melalui facebook, twitter ataupun youtube dan situs jejaring sosial lainnya sudah bisa banyak sekali terlihat. Rata-rata mrk yg mgnkonsumsi biolo wsc pelangsing ini mengalami penurunan berat badan mulai 3 kg s.d. 10 kg stiap bulannya, penurunan ini tentu saja setiap orang berbeda dengan yg lainx.

Sebagian dari mrk yg mengkonsumsi biolo wsc pun penasaran dan ingin mengetahui bagaimana sebenarnya proses kerja biolo wsc ini sehingga produk yg satu ini benar2 berkhasiat utk menurunkan berat badan. Nah pada kesempatan ini akan dijelaskan ttg proses kerja pelansing World Slimming Capsule biolo ini sehingga lemak dalam tubuh pun bisa terurai dalam waktu yg tak lama.

proses kerja biolo adalah mengurai lemak , sehigga tentusaja selama proses penguraian lemak berlangsung kt sangat butuh air untuk membantu proses pengeluaran lemak yg sudah terurai tadi. kemudian lemak yg sudah terurai tersebut akan dikeluarkan melalui keringat ataupun air seni (urine). sehingga akibatnya adalah kita akn sering merasa haus, shingga sangat disarankan bagi siapa sj yg mengkonsumsi biolo wsc untuk banyak minum air putih agar proses penguraian lemak dan pengeluaran lemak yg sudah terurai dapat berjalan dgn baik.

>Komposisi pembuatan obat pelangsing Biolo WSC :
kandungan Biolo wsc inisangat bermanfaat utk mengencangkan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak. memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh sehingga tidak menjadi kendur , & memberikan nya tidak membuat ketergantungan.

No. Standarisasi : Q / BM 01-2003
No. Lisensi kesehatan : WSJZ (2003) No. 0568
Diproduksi oleh : Ghuang Zou biolo Bio- Technology Co. Ltd
Diimpor oleh : PT. Woo Tekh Indonesia
isi 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)

bahan2 dari herbal Biolo WSC ini adalah CAssia Seed (Biji Cassia/ sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulberry (Buah Berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suing dari bunga jeruk orange, Jasmine,Rose(Daun Mawar) & Flavonoid

> Bagaimana cara mengkonsumsi Biar hasil akan nampak dalam waktu 2 minggu - 1 bulan ?

memperhatikan aturan pemakaian dan pantangan2 nya yg dihindari, tp biolo wsc adalah obat pelangsing mujarab
- dengan diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (wajib sarapan), tidak boleh knsumsi lebih dari 2 kapsul
- Maksimal dikonsumsi jam 11 pagi, jangan konsumsi pada siang hari dan malam hari
- sangat dianjurkan untukbanyak minum air putih
- Buat ygrajin minum susu,air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jeda 30 menit-1 jam sebelum minum WSC
- Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari untuk penyesuaian, kemudian dilanjutkan dengan dosisnormal(2 Kapsul)

> Proses kerja setelah di konsumsi :
- apabila pada saat pemakaian pusing, mual, gemetar n jantun g berdebar itu adalah gejala dehidrasi. oleh karena itu sangat dianjurkan minum air putih yg banyak
- Pola makan harus tetap 3 x sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar (walaupun dlm porsi kecil) hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
- kurangi makan makanan yg berlemak, berkarbhidrat dan gula (jika ingin mendapatkan hasil yg maksimal)
- ibu hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkkonsumsi biolo (juga bagi remaja < 19 tahun krn dikhawatirkan dapat mengganggu proses pertumbuhan)
- bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsltasi kedokter terlebih dahulu.

SAAT NYA MENDAPATKAN TUBUH IDEAL ANDA DALAM SEBULAN TANPA DIET & MENYIKSADIRI

jangan cuma mimpi untuk mendapatkan BADAN IDEAL, tapi WUJUDKAN angan-angan itu sekarang juga ! tidak sulit utk melangsingkan /menurunkan berat badan anda hanya dalam sebulan. tampa efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekann nafsu makan berlebihan, menyehatkan limpa dan Ginjal, gak ribet serta efektif untuk pria dan wanita.

SUDAH DIBUKTIKAN RIBUAN KONSUMEN DI SLURUH INDONESIA .Jangan pernah membeli produk pelangsing ditempat lain. jika bukan dari distributor resmi obat pelangsing...banyak resiko yg tidak dapat dipertanggungjawabkan..kenali asal usul produk yang anda beli.

ho ho ho... its the chance for you ,
Anda ingin jadi distributor resmi di daerah anda, caranya sangatlah mudah, berbisnis suplemen pelangsing adalah peluang bisnis yg bisa anda jalankan sesuai berbekal kemampuan anda, dan dapatkan keuntungan tiap bulannya dari kamidengan menjadi distributor di daerah anda, silahkan boleh bergabung atau berminat disini :

saya disres wootekh indonesia dengan keanggotaan terdaftar dipusat wootekh WI-295724, hubungi saya sekarang juga di mobile terpercaya 081-241-693488, a.n. NAni Nurhaeni call Nania , dan melayani registrasi keanggotaan member yg siap bergabung menjadi pemasar pelangsing biolo wsc wootekh, syarat member liat disini http://distributorwootekh-wscbiolo.blogspot.com

harga pelangsing biolo wsc wootekh distributor / member adalah :
harga member 190.000,- (seratus sembilan puluh ribu rupiah)
*harga konsumen 218.500,-
tp dari saya cukup hrg kkonsumen hanya 218 rb aja.

beli 2 botol sekaligus @215 rb = 430 rb/ 2 botol sama dengan registrasi keanggotaan secara GRATISS,

hubungi saya 081-241-693488
add fb saya : Nani Nurhaeni (nania)

Penerimaan order / pemesanan / pendaftaran member :
setelah terjadi transaksi dan deal pemesanan , maka proses pengiriman barang / paket diproses maksimal 2 x 24 jam terhitung dari waktu anda transfer (jgn lupa konfirm cepat stlah transfer, dan mohon maaf jikakami tdk langsung merespon order krn melayani secara berurutan customer satu persatu)

salam langsing sehat dan bugar kembali , siap menggapai impian anda, selain langsing juga memperbaiki finansial,

jadi kenali produknya krn khasiatnya,kenali distributor yg terregistrasi resmi, kenali pula sistem bisnisnya krn ngga ribet , dan lakukan action berganda sbg potensi penghasilan anda, ...do it !!..you must can be,
Previous
Next Post »
0 Komentar