Aturan pemakaian cara mengkonsumsi pelangsing biolo wsc wootekh, seputar pertanyaan panduan konsumsi slimming capsule

23.39

Saya tak akan selesai membahas produk yang satu ini sejelas-jelasnya, tetap akan memberikan informasi kepada anda semua wahai sahabat pembaca artikel tentang pelangsing yg ajibb ini, sy senang berbagi ilmu buat sahabat smua, baik di member networking saya, dan buat kalian para knsumen.

dan selama itu pula tak henti-hentinya anda bisa memesan kepada kami, pemesanan akan dilayani sebaik-baiknya dan hbungi sy jika ke pengen memerlukan obat pelangsing biolo di mobile terpercaya saya 081-241-693488,
saya perkenalkan harga yg pasti buat anda berupa harga member yg langsung dr pt. wootekh yakni harga 190.000,- utk 1 botol, harga ini adalah harga dasar / member bukan dibawah harga 190 rb (harga ada tertera dllm katalog produk secara resmi ,dan harga member ini berlaku diseluruh wilayah indonesia bagi kepengen harga member dengan syarat jadi member wooekh di sini http://distributorwootekh-wscbiolo.blogspot.com/

harga member resmi : 190.000,-
(efektif berlaku januari 2013 dan pasti terlaris dari waktu kewaktu)
*harga knsumen cukup aku berikan 218.000,-
(pemesanan lebih dari satu ada potongan harga = syarat & ketentuan berlaku)

jangan lupa pesan dan order disini, pemesanan banyak juga demikian, dan add fb saya serta save mobile hp saya 081-241-693488 krn sewaktu lain akan anda perlukan untk menghubungi dan order produk pelangsing biolo wsc ini.

sekedar pengetahuan bagi anda yg ingin cara dosis pemakaian biolo ini , sangatlah gampang dan ngga ribet. dalam kemasan botol biolo sudah jelas tertera aturan pemakaiannya yakni 1-2 kapsul sehari setelah abis sarapan dipagi hari, artinya anda minum langsung 2 kapsul dan minum air putih yg banyak,

tetapi bagi pemula engknsumsi wsc silahakn minum 1 kapsul aja dulu demi penyesuaian dalam tubuh selama 3 hari dan lanjutkan dosis normal 2kapsul/harinya (ingat abis sarapan dan wajib sarapan) mengapa setelah sarapan pagi baru konsumsi wsc ? suapaya menjaga agar asam lambung ngga naik apalagi bagi anda yg punya keluhan dengan maagh, tp dengan konsumsi wsc ini pula aman pula bagi penderita maagh.

dan dalam minum wsc jangan lebih dari 2 kapsul / dosis yg telah ditentukan, jangan pula lewat dari jam 11 pagi, dan tetap disasrankan makan 3 kali sehari dan tetap minum air putih yang banyak sebagai penetralisir cepat utk pembakaran timbunan lemak dalm tubuh.

sebenarnya ada banyak pertanyaan dari beberapa knsumen seputar pemakaian knsumsi dari biolo wsc ini yg muncul dlm inbox atau sms hp saya , dn salah satu yg mewakili pertanyaan2 anda yakni :

1. kalo haid boleh ngga kita minum wsc, bu dan cara konsumsi nya bagaimana ?
jawab :
boleh , ibu bisa konsumsi wsc biolo krn ini pelangsing herbal dan aman tanpa zat kimia, mungkin anda saat haid merasa lemes atau loyo, atau terjadi efek samping jadi takut menkonsumsinya, tapi tetap boleh kog cukup 1 kapsul aja dulu jika haid dah selesai silahkan konsumsi normal kembali 2 kapsul, dn selama mengkonsumsi kita sll merasa haus jadi tetap kita akan kuat minum otomatis sllu mau minum trus, tp hal ini akan sangat membantu proses pembakaran timbunan lemak dlm tubuh krn tubuh tetap membutuhkan cairan, jd saran terbaik adalah minumlah air putih yg banyak agar lemak2 dalam tubuh akan terurai cepat dan kluar bersamaan melalui air seni dan urine, jadi ngga berbahaya saat meminumnya sekalipun anda haid / dtg bulan tertap boleh mengkonsumsinya dan pelansing hebat ini dalam keadaan apapun tetap akan mengurangi berat badan secara aman sehat alami. dan bisa turun 4 lg sd. 10 kg tercapai dalam sebulan . jadi berat badan anda bisa turun sesuai apa yg anda inginkan dan tubuh ideal speti yg anda harapkan kemudian.

2. malam mba, kalo lagi masa subur boleh konsumsi wsc ngga? soalnya lagi nunggu momongan .
jawab :
begini buat ibu yg lagi menunggu momongan atau pengen hamil, biolo wsc adalah pelangsing 100 % kandungan herbal alami, jadi aman untuk diminum, krn fungsinya sebagai penguraian lemak tubuh, artinya dimanapun dalam tubuh anda ada timbunan lemak berlebih, apakah itu diperut , bokong, lengan, paha, apalagi disekitar diluar kandungan/rahim yg tertutupi lemak, akan dibuang secara langsung dengan proses cepat sehingga ngga tertutupi lemak yg menebal.menurnkan berat badan secara alami dan sehat, dan setelah mengkonsumsi biolo dan mengatur pola makan tentu akan mengatur pula proses kesuburan, sehingga wsc biolo pula ini aman dikonsumsi pada masa kesuburan, dijamin setelah turun BB nya ,, ngga lama akan hamil dan menunggu apa yg anda idam-idamkan.
dan setelah mengetahui anda hamil maka boleh menghentikan pemakaian biolo wsc krn ngga boleh dikonsumsi jika dalam keadaan hamil. selamat buat anda yg pengen langsing dan cepat punya anak dan keturunan.


3. apalkah biolo bisa mengecilkan perut juga gimana dong cara ngurangi berat badan , saya mau dong turunkan BB saya ?
Jawab :
sebenarnya dengan konsumsi biolo selain menrunkan BB secara efektif dan aman dengan mengikuti aturan pakainnya 2 kapsul sehari abis sarapan, dan lakukan konsumsi terus menerus higga menghasilkan berat badan ideal yg anda inginkan artinya diminum tanpa adasela distiap hari, jadi otomatis akan mengecilkan perut juga,krn biolo mengurai lemak yg berlebih baik diperut , lengan, bokong , pipi , paha dll, dimana saja tertimbun lemak akan terurai cepat dgn konsumsi biolo secara teratur dan dosis pemakaian yang sesuai dgn hindari pantangan2nya selama pemakaian aatau program penurunan BB anda , jangan lupa tetap disarankan makaan 3 kali sehari dan tetap minum air putih yg lebih banyak agar terjadi prses pembakaran lemak dalamtubuh atau disekitar perut , jadi biolo wsc akan bekerja dengan sendirinya , untuk menghasilkan berat badan ideal gunakan pola hidup sehat dan jaga polamakan teratur. juga bisa untk pemakaian luar yaitu padukan denganslimming gel yg dioleskan pada bagian tertentu seperti perut , lengan dan paha, oles secukupnya, agar bisa langsung menghancurkan lemak didalam tubuh anda.

4. mbA, gini saya pengen menkonsumsi wsc krn BB saya pengen diturunkan, Cuma saya itu paling ngga suka minum kapsul , gimana tuh mbak, ada cara lain untuk minum wsc nya ? trus untuk ibu menyusui gimana tuh boleh ngga konsumsi wsc ? tmksih mbak .
Jawab :
Ho ho ho, aturan pakai sudah jelas yaitu tetap 2 kapsl aja sehari dan usahakan setelah makan pagi, apalagi pengen turun cepat langsing, harus memperhatikan aturan pemakaian seperti tertera dalam label kemasan, krn wsc ini untuk mengurai lemak tubuh scara pasti dan aman, tanpa anda diet ketat abis-abisan, dan tanpa olahraga berlebihan, dan selama anda knsumsi biolo selama itu pula anda minum banyak air putih, krn akan merangsang untuk haus terus dan tak bosan2nya saya menyarankan agar minum air putih yg banyak kal bisa 2 liter perhari, proses aman dan pembakaran timbunan lemak dalam tubuh akan cepat terurai, dan terbuang lewat keringat dan dibuang melalui air seni. Pengen BB cepat turun dan ideal tubuh anda. Cuma anda mngatakan bahwa tak suka minum kapsul, nah disini anda takusah khawatir….minum biolo dalam bagaimanapun bentuknya boleh, perhatikan yah, kalo anda ngga suka kapsul, maka ada solusi lain, kapsul itu berwarna hijau dan beraroma teh dan kapsul itu didalamnya berupa bubuk , jd caranya keluarkan isinya dari kapsul itu , dan taruh dalam sendok 2 kapsul yah, kemudian tuang air sedikit dan minum langsung dan langsung pula minum air putih, atau boleh anda buka kapsul dan tuang langsung dimulut satu demi satu ( 2 kapsul) dan langsung minum air putih yg banyak, jadi buat anda ngga sulit kan cara konsumsinya, krn perusahaan wootekh sudah tahu apa keinginan konsumen dalam bagaiamana cara meminum atau mengkonsumsi biolo, jadi aman baik konsumsi secara kapsul atau bubuk obat dalam kapsul bisa anda minum langsung. (hebat kah biolo wsc …he he he )
Sekedar saran pula, bahwa wsc tidak boleh dikonsumsi bagi ibu menyusui, mengapa demikian ? krn kita ketahui sibayi buutuh asupan makanan bergizi dari si ibu melalui ASI , sedangkan wsc fngsinya menekan nafsu makan berlebihan, jadi alangkah baik nggaknsumsi jika dalamkeadaan menyusui sang jabang bayi. Agar bayi sehat dan ibu pun sehat, tp dengan menyusui pula tak lama kemudian badan sang ibu akan turun pula kog, ini menjaga agar sang bayi mendapatkan asupan makanan bergizi dan si ibu. Gimana puas …..oke sukses yah, sabar aja bu setelah abis menyusui boleh knsumsi biolo, atau ada suplemen lain buat siibu menyusui jika diperlukan. ….oke tmkash.semoga bermanfaat.

5. Gimana sih saya mau pesan obat pelangsingnya, dimana sya bisa mendapatkan wsc itu , caranya gimana ?
Jawab, :
Anda bisa memesan lewat kami di nomor hp saya 081-241-693488, mohon nama dan alamat lengkap , dan order berapa botol yg anda kehendaki, jadi anda akan mendapatkan obat wsc dari kami selaku distributor pelangsing wsc, krn distributor akan memberikan harga yg pantas dan sesuai, dan wsc nya juga aman , bukan sembarang wsc , krn langsung dari disres terpercaya dan tersege rapi dan asli, jd silahkan pesan , untuk pemesanan member lbh kami layaani dan bisa langsung telepon kami , krn akan dijelaskan syarat2nya jika pengen harga member yg terjangkau. Tmkasih.

6. slamt pagi , gimana jika saya pengen member wootekh pelangsing biolo wsc, bisa dibantu, ?
Jawab :
Selamt pg juga, jika anda pengen member syarat gampang krn perusahaan wootekh tak menyulitkan bagi ada yg ingin menjadi reseller / member wootekh, tapi sebagai pelaku member wootekh nanti tentu krn selain konsumsi juga krn ingin menjalankan sistemnya agar anda dapat peluang besar ke depannya, syarat itu untuk bergabung diwootekh yakni mengisi form membership berupa nama, alamat, no.ktp, no.hp, dan informasi rekening bank anda, dan membayar biaya pendaftaran 50.000,- maka keanggotaan anda telah terdaftar mendapatkan catalog prduk sebagai referensi anda + kartu no. WI ., maka anda sudah terergistrasi di wootekh dan memiliki no. keanggotaan, dan sudah bisa memiliki bisnis mandiri wootekh untuk bisa potensi penghasilan bagi anda dan keluarga. Dan ini kesempatan bagi anda yg ingin menjadi member di wootekh Indonesia. Semoga bermanfaat.

Dan bila kalian yang ingin pesan dari kami silahkan hubungi kami sekarang juga di 081-241-693488, a.n. Nani Nurhaeni (Nania) , ataupun pengen menjadi member wootekh boleh hubungi saya krn sy juga melayani bagi anda yg pengen member/ reseller wootekh Indonesia, untuk bergabung di wootekh Indonesia tentu anda mendapatkan keuntungan2 krn selain langsing sehat, anda juga bisamemasarkannya dengan system marketingplan program panduanbisnis yg nggaribet bisa anda jalankan , silahkan boleh bergabung dengan saya, dan saya akan menjelasakan semua keanggotaan apabila sdh bergabung di wootekh Indonesia sebagai penghasil makanan kesehatan layanan purna jual kesehatan prima dan kebebasan financial, bagi anda dan keluarga

Semoga penjelasan kami bermanfaat, produk kesehatan wootekh layakdikonsumsi sngat dibutuhkan dan bermanfaat. Salam sehat luar biasa

hayo sahabatsemua .tunggu apa lagi nih, udah waktunya anda miliki bisnis sendiri , bisnis mandiri wootekh, bisnisn pelangsing wsc biolo , hubngi sy sekarang ljuga :

name ID : NaniNurhaeni(Nania)
registrated member ID : WI-295724
mobile 081-241-693488

(this is my new artikel so more important)
dimanapun dan kapanpun akan kami layani pemesanan anda yg terbaik buat anda , selainlangsing sehat bugarkembali tentu dapat keuntungan2 yg bisa anda raih , ...
sukses luar biasa bersama mitra wootekh pelangsing hebat wscbiolo wootekh indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar