Nutrisi kulit wanita dengan WooTekh Collagen Softgel + Pearl Powder Capsule

19.42
Collagen Softgel wootekh
Sumber nutrisi kulit bagi wanita sangat dibutuhkan sekali apalagi bagi anda yg menginginkan dalam menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit secara alami dan tak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh dan kulit itu sendiri. selain itu apabila kulit tampak sehat dan elastis sepanjang hari maka sangat baik pula untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Disini kami memperkenalkan suplemen yang aman dan layak bagi wanita utk menjaga melembabkan dan membuat kulit menjadi elastis berseri , serta memutihkan bahkan bisa meremajakan kulit anda, cocok bagi anda seorang ibu ataupun remaja putri yg juga berkeinginan memiliki kulit sehat dan nutrisi kulit alami dan bebas dari bahan kimia, dan kandungan herbal alami nya tak diragukan karena perusahaan wootekh sudah mengetahui apa yg terbaik bagi konsumen untuk mengkonsumsinya,

ada dua suplemen yg terlaris dari perusahaan wootekh tentang suplemen bagi kekencangan kulit, membuat kulit lebih putih, halus dan lembut,  bahkan boleh untk kekencangan payudara pula, yakni Collagen Softgel (kode A106) dan Pearl Powder capsule (kode A91).

Untuk Collagen Softgel yakni makanan kesehatan nutrisi yg sangat dibutuhkan bagi kulit utk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat, Produk ini terbuat dari Collagen alami minyak nabati piliha, dan gelatin yg sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. Produk ini tak menimbulkan ketergantungan bagi anda.

Fungsinya membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput diwajah, serta meningkatkan kelembaban kulit anda. Produk collagen softgel ini cocok untk orang yg menginginkan memutihkan dan meremajakan kulit, serta orang yg memiliki  bekas luka pada kulit dan bagi yg memiliki kulit yg kering.

Aturan pakai cukup anda konsumsi 2 x 1-2 softgel sehari

Harga distributor Collagen Softgel : 239.000,- / 100 softgel
Harga konsumen Collagen Softgel : 275.000,- / 100 softgel

Untuk Pearl Powder Capsule , produk kesehatan kulit wootekh yg baik anda konsumsi memiliki fungsi untuk melembabkan dan membuat kulit lebih elastis pula, membuat kulit lebih putih, halus dan lembut. dapat meningkatkan sistem struktur perlindungan kekebalan tubuh sehingga mekanisme regenerasi kulit dan otot yg secara alami dapat ditingkatkan ke tingkat yg lebih besar dgn demikian dapat menunda penuaan, dan memiliki peranan untuk  membasmi radikal bebasdan memiliki  fungsi sebagai anti oksidan yg signifikan ,

Produk Pearl Powder Capsule WooTekh cocok untuk orang yg berkulit kusam dan flek, mengalami penuaan kulit, keriput bertambah, gangguan endokrin, gangguan haid , kurang tidur dan baik utk orang yg sering kali terkena sinar lampu neon atau pancaran matahari.

Aturan pemakaian produk pearl Powder  : 1 x 2 softggel / hari

Harga distributor Pearl Powder Capsule : 232.000,-
Harga konsumen Pearl Powder Capsule : 267.000,-

Nah sekarang anda mengetahui khasiat terbaik dari kedua suplemen yg dibutuhkan konsumen ini untuk sumber nutrisi kulit alami, yakni Collagen Softgel + pearl Powder capsule. tapi anda tak diharuskan mengkonsumsinya dalam waktu bersamaan sekaligus, cara mengkonsumsi yg bagus adalah pertama konsumsi lah Collagen Softgel sesuai aturan pemakaian yang dianjurkan dan tidak melebihi takaran dosis, Collagen softgel ini terdiri dari 100 Softgel dalam 1 kemasan , jadi pemakaian dibutuhkan waktu dalam sebulan atau 2 bulan, namanya juga suplemen atau makanan kesehatan tak ada efek berbahaya bagi tubuh malah ada khasiat setelah anda menggunakannya yaitu dapat memberi nutrisi kulit dari dalam tubuh dan fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit dan kekencangan payudara sekaligus.

Apabila setelah mengkonsumsi Collagen softgel selama sebulan atau lebih dan selesai, maka yg kedua konsumsilah suplemen kulit lainnya untuk lebih dipermantap lagi dan lebih menjaga kelembaban kulit srta dapat mencegah terjadinya penuaan kulit, meperbaiki sistem struktur perlindungan kekebalan tubuh untuk regenrerasi kulit dan otot yg secara alami dapat menunda penuaan, memperbaiki sistem gangguan endoktrin bagi wanit, dan yg terpenting mencegah flek dan keriput di wajah anda,  yakni boleh langsung dilanjutkan konsumsi Pearl powder Capsule, krn suplemen ini untuk lebih terus menjaga dan melembabkankulit lebih elastis, serta Pearl Powder Capsule ini terdiri pula dari 100 softgel dalam 1 kemasan botol, dan pengguanaan konsumsinya cukup sesuai dalam aturan pemakaian, srta suplemen ini tak akan menimbulkan ketergantungan, dan efektif bekerja dalam tubuh untuk meregenerasi kulit secara alami dan aman .

Perpaduan Collagen Softgel + Pearl Powder Capsule adalah suplemen nutrisi kulit wanita yg sangat bagus sebagai sumber nutrisi kulit dari dalam tubuh dan banyak pula peminatnya untuk menjaga kekencangan kulit dari radikal bebas, kekencangan payudara, dan mencegah flek dan keriput diwajah sedini mungkin.

bagi anda yg ingin membeli 1 paket suplemen kulit ini Collagen Softgel + Pearl Powder capsule cukup dengan harga 521.000,- saja (ini adalah harga member bagi kepengen member , krn dgn harga ini akan lebih murah dan harga langsung dari perusahaan wootekh + sudah termasuk registrasi keanggotaan sebesar 50 rb)

Rekomendasi harga bagi anda : 
Harga distributor 1 paket adalah 521.000,- (sudah termasuk registrasi keanggotaan secara gratis alias registrasi member 50 rb + collagen softgel 239 rb + pearl powder capsule 232 rb ) maka dapat langsung katalog produk . syarat member liat disini atau bisa mengisi form online kami.
isi katalog produk adalah : 
1. profil wootekh
2. produk produk kesehatan yang banyak  didalamnya sebagai referensi anda bagi ingin belanja produk kemudian
3.sistem panduan bisnis yg bisa anda pelajari dan melakukan action sebagai potensi penghasilan anda. 
4. sistem marketing plan yg gampang anda jalankan dan tak menyita waktu anda artinya anda hanya membeli disaat anda membutuhkannya ataupun ada konsumen mau belanja dan anda menjualnya dengan profit 15 %, 
5. daftar harga produk baik distributor dan konsumen
6. mendapat lembaran2 berupa artikel dari saya dan buletin2 info terbaru dari wootekh 
7. dan anda telah teregistrasi keanggotaan langsung dari perusahaan wootekh indonesia.

Untuk harga konsumen cukup sy berikan aja 530.000,- untuk 1 paket (Collagen Softgel + Pearl Powder Capsule)

Jadi kami memberikan harga yg jelas bagi anda agar bisa lebih mengetahui harga langsung yang anda dapatkan dari kami baik distributor atau konsumen. 

Untuk bergabung menjadi disres wootekh / member / reseller di Woo Tekh Indonesia silahkan anda bisa hubungi kami di 081-241-693488 a.n. NaniaNurhaeni (Nania) PIN 27D7CEC8, Email : . , baik pemesanan produk dan kami juga siap melayani registasi keanggotaan member di wootekh.

Anda bergabung atau berminat, anda pula yg beruntung, anda juga sehat, anda juga memiliki bisnis mandiri, anda akan hebat dan sukses bersama mitra2 wootekh indonesia lainnya,

Previous
Next Post »
0 Komentar