PAKET KIYOTO + HOT BODY GEL KIYOTO

03.57



-KIYOTO
Koyo Kiyota dari Honolulu! Bakar Lemak + Sedot Lemak jadi 1! Dimanapun Bisa Langsing! Dengan layar lcd mengoperasikannya hingga 200 getaran/menit! Dibantu dengan Hot Body Gel! Dalam 15 menit, akan terlihat Lemak mulai tersedot keluar!
Semakin banyak lemak keluar, akan semakin langsing! Honolulu Koyo Elektrik mek KIYOTO, melangsingkan dibagian manapun! Sering mengkonsumsi Obat & Teh diet akan membuat kepala pusing, setelah berhenti, justru menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Usus pun akan berubah bentuk dan radang.
Honolulu Koyo Elektrik merk KIYOTO

Diet makan juga akan menyebabkan lambung luka lubang yang dapat menyebabkan kematian.

Honolulu Koyo Elektrik Dari KIYOTO dapat membuat anda dapat mengeluarkan minyak dalam tubuh dengan mudah dan cepat! Honolulu Koyo Elektrik merk KIYOTO dapat digunakan kapanpun dan dimanapun! Sambil berdiri, duduk, mendengarkan musik, nonton, internetan, baca buku dll. Gunakanlah Honolulu dibagian apa saja, maka akan langsing. Gunakan di paha, maka paha menjadi langsing, gunakan di lengan, maka lengan menjadi langsing, gunakan di perut, maka perut menjadi langsing.

-HOT BODY GEL KIYOTO
Mengandung ekstrak pegagan, daun jambu biji, jeruk nipis, dan lidah buaya yang berfungsi untuk menghilangkan lemak dan selulit. Volume 120ml.

Cara Pakai:
- Gunakan sebelum mandi.
- Oleskan lotion ke daerah yang berlemak seperti perut dan lengan atas. Pijat-pijat supaya lotion diserap kulit, dengan gerakan seperti di salon.
- Balut kulit yang sudah diolesi lotion dengan plastik wrapper seperti di salon. Apabila tidak ada, gunakan cling wrap supaya panas dari lotion tidak menguap.
- Biarkan selama 15-30 menit baru dibasuh dengan air. Apabila kulit tidak sensitif, dapat pula dibiarkan semalaman.

Lotion ini sering juga digunakan untuk orang yang berolahraga ke gym supaya cepat membakar lemak. Dioleskan ke daerah perut, lengan atas, paha sebelum berolahraga.

NB : TIDAK ADA GARANSI
*SEBELUM KIRIM BARANG SUDAH KAMI CEK

PRICE : IDR 350.000,- 
[free ongkir JABODETABEK]
Previous
Next Post »
0 Komentar