Paket krim syahrini ORIGINAL racikan dokter kemasan dus 15gr

06.06

Paket krim syahrini ORIGINAL
racikan dokter

dijamin wajah putih kinclong dalam 2 minggu bahkan kurang.

Harga Dokter 400rb keatas!!! disini hanya 90rb!!!
dijamin keasliannya with holo! no tipu-tpu


Semua cust sya puas testi ng ada complain, puas! Yuk buktikan hasilnya

1 Paket terdiri dari:
- Cream siang 15gr
- Cream malam 15gr
- Sabun cair 60ml
- Toner 50ml

Krim baby pink syahrini adalah krim hasil dari racikan dokter-dokter ternama yang sudah beredar dikalangan artis, pejabat, salon-salon dan juga klinik-klinik kecantikan yang mempercayai krim ini sbg produk unggulanya karena 80% terbuat dari herbal dan sudah teruji di lembaga kimia.

Manfaat Krim Baby Pink Syahrini :

Menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah Mengecilkan pori-pori Mengencangkan kulit wajah Mengangkat sel kulit mati Menghilangkan jerawat dn noda bekas jerawat Kulit menjadi putih alami

Aman, bebas mercury dan zat berbahaya lainnya Cocok untuk semua jenis kulit Dalam minggu ke 3 akan terlihat hasilnya jika pemakaian teratur.

Cara pemakaian Krim Baby Pink Syahrini :

Pemakaian malam :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan air bersih dan jangan di keringkan dengan menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan). Ambil kapas dan beri toner secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher). Oleskan cream malam pada wajah sampai dibawah mata

Pemakaian pagi /siang :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan air bersih dan jangan di keringkan dengan handuk (keringkan dengan telapak tangan). Oleskan cream siang pada wajah secara merata,cream siang bisa sebagai pengganti bedak /sunblock.

HARGA : RP 135.000,- RP 90.000,-
Previous
Next Post »
0 Komentar