DR.NOSE SERUM BOTOX FILLER / SERUM PEMANCUNG HIDUNG ORIGINAL 1000%

04.18


DR.NOSE SERUM BOTOX FILLER

Isi bersih : 10 ml

Adalah produk terbukti nyata khasiatnya mempercantik bentuk hidung, mengencangkan, membuat efek 4 dimensi sehingga cuping hidung tampak cantik, bangir, mancung alami, hidung lebih glow dan kilat sehingga tampak jauh lebih cantik, ideal, mancung alami daripada sebelumnya, tanpa menimbulkan efek samping apapun karena prosesnya begitu natural alami, tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, tidak menyebabkan ketergantungan, dijamin 100% sangat-sangat aman.

GARANSI JAMINAN UANG KEMBALI 100% SILAHKAN TES UJI LAB

Dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri faidahnya dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya.

Berfungsi merangsang kulit/otot-otot dan tulang hidung yang pesek agar supaya mudah di mancungkan, kencang dengan hasil yang sempurna untuk selamanya.

Hasil dalam 7 hari/lebih bervariasi tiap individu

Aturan pakai :

Pakai di pagi, sore dan malam hari setelah membersihkan wajah/cuci muka. Oles secukupnya, pijat-pijat sebentar lalu bisa ditimpa serum, krim wajah ataupun kosmetik tanpa pantangan apapun. Sama sekali tidak ada pantangan.

Dr. Nose Serum SANGAT MASUK AKAL! Prosesnya adalah pengencangan pada kulit hidung, cuping, otot, serta efek kilat 4 dimensi. Aman, alami dan hasil sangat natural! Sama sekali tidak aneh/berlebihan.

HARGA : RP 165.000,-
Previous
Next Post »
0 Komentar