Cara Pembayaran Tanpa Punya Rekening

10.00
Cara menyetor uang Cash ke bank :
1. Datang ke bank.
2. Beritahukan pada sekuriti atau pihak bank, bahwa anda ingin menyetor uang.
3. Kemudian akan diberikan formulir.
4. Silahkan isi formulir sesuai kolom yang ada
5. Serahkan formulir dan uang pada pihak bank.

Tidak perlu KTP, tidak perlu ATM.
Inilah yang disebut dengan Setor Tunai.

Apabila anda setor tunai beda bank, akan dikenakan biaya dari 5rb hingga 20rb.
Tergantung kebijakan bank masing-masing.
Uang akan saya terima dalam 1-2 hari.

Apabila anda setor tunai pada bank yang sama, sesama kota GRATIS.
Beda kota dikenakan 5ribu - 10ribu. Uang akan saya terima pada hari yang sama.

Saya sarankan, setor tunai pada bank yang sama.

Contoh: anda menyetor uang melalui bank BCA,
maka mintalah nomor rekening BCA dengan saya.

Saya tidak menerima kirim uang lewat POS.
Kenapa?
1. Biaya kirim uang lewat kantor pos
lebih mahal dari 20ribu dan bahkan lebih dari itu.
2. Uang disampai dalam kurun waktu yang lama.

Namun saya menerima uang yang dikirim melalui jasa pengiriman.
Contohnya seperti JNE, TIKI, Wahana, dst.
Karena lebih murah dibandingkan pos, serta lebih cepat terkirim.

Previous
Next Post »
0 Komentar