cream turbo

23.39
Mungkin sedikit aneh terdengarnya nama Cream yang satu ini. Kebanyakan cream-cream Pemutih Wajah dipasaran namanya memakai embel-embel Islami atau ciri khas dokter semisal Anisa, Adha, Immortal, Walet, Zalfa, Nayla dll. Eh ini ada nama cream yang wuuuah banget namanya, pokoknya namanya kaya pasukan penyelamat kemanusian dech. Hahaha. Apalagi kalau bukan Cream Turbo. Tuuh kan kaya pasukan Turbo.hihi. Nih yah pemirsa, Cream Turbo ini bukan sembarang Cream, karena emang Cream ini Canggih banget. Kecanggihan cream ini sampe dapat mengatasi berbagai problem kulit yang kita atau anda alami, diantaranya:
1.Menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, baik jerawat batu atau jerawat kecil.
2.Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah akibat penuaan dini.
3.Memperbaiki kulit kusam akibat sel kulit mati, debu atau sinar matahari.
4.Meremajakan kulit yang sudah mati dan menggantinya dengan sel kulit baru, sehingga anda nampak seperti awet muda.
5.Mengencangkan kulit sangat aman digunakan utk jangka panjang dan no mercury, catet ya no merkuri.Sekali 6.lagi kenap Cream Turbo ini aman karena dia NO MERCURY. Kalo no Merkuri itu tandanya Cream Aman.
Paket Cream Turbo
Cream Turbo terdiri dari tiga paket, yang mana paket-paket itu memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing.
#Cream Turbo Paket 1 adalah untuk mereka yang memiliki kulit NORMAL. Jika ada diantara sista tidak ada yang memiliki masalah dengan flek hitam, jerawat, keriput dsb. Maka Cream Turbo Paket 1 cocok untuk anda.
#Cream Turbo Paket 2 adalah paket cream turbo untuk kulit berminyak, banyak diantara para wanita yang mengeluhkan kulit mereka berminyak dan timbul jerawat serta terlihat kucel, maka untuk mengatasinya pakai cream turbo paket 2 amatlah cocok.
#Cream Turbo Paket 3 adalah untuk kulit yang sensitif, bisa sensitif terhadap iritasi, sensitif terhadap jerawat karena debu dan lain sebagainya. Jadikanlah Cream Turbo Paket 3 ini sebagai solusi bagi anda.
Cara Pake Cream Turbo:
Pada pagi hari sebelum beraktifitas.
1.Gunakan Sabun Cair/Facial Wash untuk mencuci muka terlebih dahulu, usahakan jangan dilap pakai handuk supaya meresap kedalam kulit.
2.Gunakan vitamin sebanyak tiga tetes.
3.Setelah itu gunakan Cream siang atau Day Cream.
4.Pada malam hari gunakan cream turbo sebelum tidur
isi paket Cream Turbo: Cream siang, Cream malam, Toner, Facial Wash, Vitamin Wajah.
pemesanan sms/wa 085726478807 pin 75C1D424
Previous
Next Post »
0 Komentar