NATURAL VIE X

05.26
Deskripsi Produk :
NATURAL VIE-X hadir dengan FORMULA yang lebih DISEMPURNAKAN karena terdapat 17 BAHAN ALAMI yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN.

KEUNGGULAN VIE-X :
1) VIE-X produk asli JOGJA dibuat secara PABRIKAN ( bukan home industri ). Diramu dari TUMBUHAN dan BAHAN ORGANIK ALAMI yang mengandung Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Dll.
2) Vie-X Produk 100% HERBAL, sudah sesuai standart BPOM ( Badan Pangawasan Obat & Makanan ) sehingga TIDAK ADA BAHAN BERBAHAYA yang terkandung di dalamnya dengan ijin BPOM No. POM NA 18121600050
3) Dengan Kandungan yang LEBIH LENGKAP, cara kerja menjadi lebih EFEKTIF
4) Tidak Mudah PECAH & bisa dipakai sampai HABIS.
5) Tidak membuat IRITASI miss V, sehingga terhindar dari RASA PERIH saat berhubungan.
6) Lebih MUDAH dalam penggunaan & dapat dipakai untuk SEGALA USIA
7) Meskipun mengeluarkan busa VIE-X BUKAN sabun biasa, busa yang dikeluarkan bukan dari SLS atau DETERGENT, tetapi dari tumbuhan dan dirancang dengan model seperti ini supaya peresapan lebih MAKSIMAL sehingga mendapatkan hasil yang OPTIMAL

Vie-Xhadir dengan FORMULA yang lebih disempurnakan karena terdapat 17 bahan alami yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN.

Bahan VIE-X :
Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, Potassium Alum, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Andrographis paniculata extract, Lichen Extract, Oak Root Extract, Lauric Acid, Olive Oil, TEA, Sorbitol, Frangrance, sodium chloride, Mytylparaben.

MANFAAT BAHAN-BAHAN Vie-X :
• Manfaat Curcuma zedoaria
Kunyit putih diyakini memiliki khasiat antikanker, yang dapat mencegah atau mengobati kanker. Pada Kunyit putih diketahui mengandungi minyak atsiri yang terdiri atas curdione dan curcumol. Khasiat Tanaman ini bersifat antioksidan dan dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker serta dapat meningkatkan sel darah merah.
• Manfaat Piper betle extract
Daun Sirih biasanya digunakan untuk mengatasi bau badan dan mulut, sariawan, mimisan, gatal-gatal dan koreng, serta mengobati keputihan pada wanita. Ini karena sirih mengandung zat antiseptic fenol yang mampu membunuh kuman. lima kali lebih efektif dibandingkan dengan fenol biasa. Kandungan styptic nya mampu menahan pendarahan dan vulnerary, yang menyembuhkan luka pada kulit, mengandung eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur Candida albicans, dan bersifat analgesic.
• Manfaat Andrographis paniculata extract
Sambiloto sangat efektif untuk pengobatan infeksi. Air rebusannya merangsang daya fagositosis sel darah putih, sambiloto mempunyai daya antijamur terhadap Microsporum canis, Trichophyton mentagrophytes, Trichophyton rubrum, Candida albicans, dan Epidermophyton floccosum
• Manfaat Oak (Quercus) Root Extract ,
Mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.
• Manfaat Mineral Alum
Mineral Alum merupakan senyawa yang dibuat dari molekul air dan 2 jenis garam, bentuknya kristal oktahedral/kubus. Sifatnya asam dan tidak berwarna. Beberapa fungsi diantaranya : Mengumpulkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air, sehingga biasa juga disebut flocculator. – Sebagai zat aditif/antibakteri, sehingga sering digunakan sebagai deodorant antiperspirant. Dengan 2 fungsi tsb dapat difungsikan sebagai antiseptik perawatan vagina. Merupakan zat yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman, serta membasmi jamur.
• Manfaat Coconud Oil dan LAuric Acid
Asam lemak dalam minyak kelapa ini memiliki beberapa sifat antimikroba dan antivirus. Karenanya, VCO mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah infeksi virus, mengurangi risiko kanker, dan penyakit degeneratif lainnya.
• Manfaat Olive Oil Untuk menjaga kelembaban dan melembutkan kulit
• Manfaat TEA sebagai emulsifying, Sorbitol sebagai stabilizer produk, sodium chloride sebagai cleasing agent, metylparaben sebagai preservative.

MANFAAT Vie-X :

UMUM :
-Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
-Menyempitkan vagina “seperti” kembali perawan
-Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan
-Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
-Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
-Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
-Membunuh kuman atau bakteri merugikan
-Mencegah dan menyembuhkan keputihan
-Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
-Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
-Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
-Melancarkan siklus haid dan serta mampu mengatasi nyeri haid

SISI KESEHATAN :
-Untuk perawatan Miss Vagina sehari hari
-Mencegah dan menyembuhkan keputihan
-Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
-Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
-Mencegah kanker alat reproduksi wanita

SISI KEHARMONISAN PASUTRI (UNTUK YG SDH MENIKAH) :
-Bahan bahan herbalnya akan memberi nutrisi, shg pemakaian jangka panjang akanmengaktifkan dan melenturkan kembali vagina
-Memberikan efek kesat dan membantu merapatkan vagina. Ini sangat membantu terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak mrs V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan VIE-X bisa kerjasama membantu
-Menghilangkan aroma / bau tak sedap di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll
-Menyegarkan aroma vagina
-Membersihkan kerak dan kotoran di selaput/dinding vagina dr semen sperma, exdarah bulanan yg tdk bersih dll
-Menambah kepekaan terhadap rangsangan genital. Dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat kepuasan
-Mengurangi sekresi berlebihan di vagina/becek terutama saat sedang ML
-Membantu meningkatkan kepercayaan diri saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim.

UNTUK PASCA PERSALINAN SETELAH NIFAS :
-Membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih selama masa nifas.
-Pemakaian rutin akan membantu mengembalikan kelenturan vagina

Jadi mulai sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya yang pada dasarnya mempunyai resiko buruk bagi kesehatan tubuh kita, cukup dengan keajaiban Vie-X, Formula GENERASI TERBARU untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita.

CARA PEMAKAIAN VIE-X :
1. Basahi VIE-X hingga berbusa dengan air.
2. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dgn air.
3. Atau bagi YANG SUDAH MENIKAH masukkan VIE-X ke vagina 2,5 – 4 cm, putar dan tahan beberapa saat.
4. Keluarkan & bersihkan dengan air.
5. Simpan di tempat yang kering.

DOSIS PEMAKAIAN :
2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)

CATATAN :
-Untuk sebagian pemakai Vie-X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Vie-X.
-1-2 hari setelah pemakaian Vie-X biasanya akan keluar cairan dari Miss. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

PERHATIAN :
Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan

Produksi: NOSIN Indonesia

Untuk pemesanan :
Sms : 085726478807
Pin BB : 75C1D424

Format sms :
Nama lengkap#alamat lengkap#no.hp#jumlah dan nama kosmetik

Harga jual eceran : 79.000
Harga belum termasuk ongkir.

PERAWATAN ITU TIDAK HARUS MAHAL
MURAH BUKAN BERARTI MURAHAN :D

KLIK LINK BERIKUT .
Previous
Next Post »
0 Komentar