Konsumsi WooTekh Diet Fiber Softgel untuk penderita kekurangan serat dalam tubuh

05.53
harga distributor Rp.123.400,-
Kebutuhan serat dalam tubuh sangat baik bagi kesehatan tubuh itu sendiri, Serat diperoleh dari asupan makanan yg banyak mengandung serat seperti sayuran dan buah-buahan .
Serat adalah unsur yg paling penting untuk menjaga operasi normal tubuh manusia. produk Diet Fiber Softgel ini terbuat dari serta tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang dapat larut dalam air.

Mengkonsumsi Diet Fiber Softgel setiap hari dapat melengkapi kebutuhan akan serat makanan di setiap harinya.

Diet Fiber Softgel jika dikonsumsi ini pula memiliki berbagai fungsi bagi tubuh yakni Memperbaiki fungsi pencernaan, mencegah penyerapan kalori yg berlebihan, membangun kebiasaan membuang air yang normal, dapat mencegah kanker , dan membersihkan toksin dalam usus.

konsumsilah Diet Fiber setiap hari agar tak kekurangan serat dalam tubuh karena suplemen ini sangat cocok untuk  penderita kekurangan serat, karena terbiasa mengkonsumsi makanan yg kurang mengandung serat dan cocok pula bagi yang mengalami sembelit.

Aturan pemakaian : 
diminum 2 x 2 softgel setiap hari nya , dan penuhi asupan serat tubuh dengan diet fiber softgel

harga dari perusahaan wootekh indonesia untuk produk Diet Fiber softgel adalah : 
Harga distributor : Rp. 123.400,- isi 60 softgel dalam kemasan botol 
Harga buat konsumen : Rp.142.000,-

Untuk mendapat kan produk suplemen anda bisa menghubungi distributor resmi wootekh indonesia a.n. Nania di mobile terpercaya saya 081-241-693488, silahkan jika anda berminat untuk menginginkan produk DIET FIBER SOFTGEL ini ,

bagi anda yg ingin bergabung selaku pemasar/ marketer / member/ disres wootekh silahkan kontak kami di 081-241-693488, krn disres wootekh juga menerima calon member wootekh yg siap untuk memasarkan produk2 andalan wootekh indonesia.

name ID : NaniNurhaeni (Nania)
registrated member ID : WI-295724
Email : .

Kesehatan adalah yang utama , keseriusan menembus langit.
Previous
Next Post »
0 Komentar